Sesuaikan HIJABmu dengan STYLEmu

23.45 0 Comments A+ a-

Halo man teman, setelah selesai dengan kegiatan desain-mendesain kali ini saya ingin memberi tips untuk menyesuaikan bahan hijab dengan style yang kamu sukai, nah pada dasarnya kan kita membeli scarf/ jilbab/ khimar untuk dapat kita mix and match dengan pakaian yang kita miliki, tapi pernahkah kamu merasakan, kita membeli hijab untuk pakaian A dan ternyata ketika dikenakan bahan hijab itu tidak sesuai, malah membuat fashion kamu tampak acak-acakan? atau bahkan sulit diatur ketika dikenakan? hmm saya pun demikian teman, jadi apakah penting mengetahui bahan hijab? yes! of course. di artikel saya sebelumnya saya sudah membagikan tips  Mengenali Jenis Kain untuk Berhijab, nah tidak terasa lengkap jika sudah mengetahui bahan namun kita tidak tau style fashion Hijab seperti apa yang cocok dengan bahan hijab tersebut, maka dari itu simak selengkapnya ya..

Siapa yang ingin tampil cantik dan tetap menutup auratnya?
Siapa yang ingin tampil trendy di setiap kegiatannya?
Siapa yang ingin tampil cocok dengan gaya busananya?
Siapa yang ingin mendapat hijab gratis? *&#$$#^ kok malah promo, Hehe :-)

oke teman tanpa banyak kalimat lagi, check this out!!

1. Style Rounded Bahan Hyget Baloon
untuk wajahmu yang bulat dan kotak disarankan untuk menggunakan jilbab dengan bahan ini, kenapa? karena tekstur dan seratnya yang mudah diatur, lembut serta sejuk ketika dikenakan. Membuat kamu mudah tampil sesuai gayamu dan tentunya tetap nyaman dikenakan, namun bahan ini sedikit jatuh sehingga kurang cocok jika dibentuk style turban ataupun style dengan akseoris yang berat. 
Jika kamu lebih suka hijab yang lebih praktis, bahan ini sering di temukan dibeberapa style bergo, dan sering dijadikan khimar. jadi kamu sudah menemukan tipsnya bukan? jika sudah jangan lupa komen dan share ya ... :-*